Kartini Perindo Bagikan 300 Paket Beras di Cengkareng

Sabtu, 02 Desember 2017 - 20:29 WIB
Kartini Perindo Bagikan 300 Paket Beras di Cengkareng
Kartini Perindo Bagikan 300 Paket Beras di Cengkareng
A A A
JAKARTA - DPP Kartini Perindo membagikan 300 paket beras kepada warga kurang mampu dalam bakti sosial di Jalan Fajar Baru III, Cengkareng, Jakarta Barat. Aksi ini digelar sebagai bentuk nyata kepedulian organisasi perempuan sayap Partai Perindo ke masyarakat.

"Baksos kali ini kami memberikan sebanyak 300 paket yang berisi beras seberat 2,5 kg kepada warga di sekitar Cengkareng," ujar pengurus DPP Kartini Perindo Zeane Mozin seperti dilansir Okezone pada Sabtu (2/12/2017).

Zeane menuturkan, pada pembagian bantuan kali ini, Kartini Perindo fokus memberikan bantuan kepada para kaum ibu yang berasal dari keluarga kurang mampu. "Sebelumnya kami sudah mendata dan memberikan kupon kepada warga kurang mampu. Yang mengambil pun harus sesuai nama yang terdaftar tidak boleh diwakilkan," tuturnya.

Melalui acara ini, Zeane berharap dapat lebih mengenalkan Perindo di kalangan masyarakat yang terus berkomitmen dalam membantu mensejahterakan warga Indonesia."Ini bagian dari tujuan Perindo dalam membantu menyejahterakan masyarakat. Semoga dengan hadirnya kami di kalangan masyarakat menengah bawah ini dapat banyak membantu perekonomian mereka," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7140 seconds (0.1#10.140)